MENU

Selasa, 03 Februari 2015

Rahasia Game Harvestmoon

Rahasia - Rahasia di Harvestmoon Back To nature Lengkap - Ada Yang Tau Game ini ? yah game ber genere RPG ini Sangat Berkesan Bertapa Indahnya Pertanian Hijau Tempat yang masih Bersih alami membuat hasil panen sendiri berkerja keras dan masih banyak lagi, Membuat Banyak gamers Banyak Yang menyukai Game ini Game Bersatuan natsume ini sangat populer hingga siapapun dulu tau tentang game ini kali ini hostze akan memberitahukan Rahasia - Rahasia di Harvestmoon Back To nature Lengkap



TOKOH - TOKOH  :

Elli

Pekerja keras, diam-diam ia disukai oleh dokter.
Jadwal:
kecuali Rabu 9:00 AM - 7:00 PM - Clinic
Rabu: 9:00 AM - 1:00 PM - Rumahnya
1:00 PM - 4:00 PM - Supermarket
4:00 PM - 7:00 PM – Rumahnya

Popuri
Dia suka semua yang imut-imut. Tinggal bersama Rick kakaknya dan ibunya Lilia di Poultry Farm. Biarpun sainganmu, Kai hanya muncul pada musim panas, kamu tetap harus berusaha menyenangkan Popuri.
Jadwal:
Bila cuaca baik:Kecuali Minggu
7:30 AM - 10:00 AM - Hot Springs
10:30 AM - 6:00 PM - Rumahnya
Sunday
8:30 AM - 10:00 AM - Church (musim panas saja)
10:00 AM - 1:00 PM - Church
1:30 PM - 4:00 PM - Rose Square
Bila cuaca buruk: kecuali Minggu
9:00 AM - 6:00 PM - Rumahnya
Minggu
10:00 AM - 4:00 PM – Church

Ann
Gadis tomboi sehingga ayahnya (Doug) takut Ann tidak bisa menikah. Ann pandai masak dan ramah. Cliff adalah sainganmu untuk mendapatkan Ann. Ann akan mengundangmu ke acara ultahnya bila parameter perasaannya sudah ungu atau lebih. Jangan lupa datang dengan membawa hadiah.
Jadwal:
Bila cuaca baik: 7:30 AM - 10:00 AM- HotSpring, 10:30 AM to 10:00 PM - Inn
Bila cuaca buruk: 6:00 AM to 10:00 PM- Inn

Karen
Cantik, pemilih, suka minum untuk melupakan masalahnya. Satu-satunya karak-ter wanita yang dapat ditemukan di Inn pada malam hari. Rick menyukainya dan selalu cemburu pada Kai.
Jadwal:
Bila cuaca baik: Kecuali Minggu dan Selasa
8:00 AM - 10:00 AM - di luar Clinic/Supermarket
10:00 AM - 1:00 PM - House
1:00 PM - 7:00 PM - Supermarket
7:30 PM - 10:00 PM - Mineral Beach
Minggu, Selasa
8:00 AM - 10:00 AM - di luar Clinic/Supermarket
10:00 AM - 1:00 PM - House
1:00 PM - 4:00 PM - Hot Springs
8:00 PM - 10:00 PM - Inn
Bila cuaca jelek:Kecuali Minggu, Selasa
9:00 AM - 7:00 PM - Supermarket
Minggu, Selasa
1:00 PM - 4:00 PM - Rumah Gotz
8:00 PM - 10:00 PM – Inn

Mary

Gadis yang manis, suka bicara tentang buku. Mula-mula ia belum sadar bahwa Gray suka padanya.
Jadwal:
Bila cuaca baik: Kecuali Senin:
10:00 AM to 6:00 PM - Library
Senin:
7:00 AM - 10:00 AM - Mother‛s Hill
11:00 AM - 12:30 PM - dalam rumahnya
1:00 PM - 4:00 PM - dalam Supermarket
Bila cuaca buruk: kecuali Senin:
10:00 AM - 6:00 PM- Library
Senin:
10:00 AM - 12:30 PM - dalam rumahnya
1:00 PM - 4:00 PM - dalam Supermarket

Anna
Anna menikah dengan Basil dan dia adalah ibu dari Mary. Dia sangat baik hati. Keluarganya pindah ke desa dari kota beberapa tahun yang lalu. Jika Anda menanam 90+ dari setiap bunga atau kombinasi bunga di kebun Anda dia akan datang, mengambil semua bunga dan memberikan Power Berry.


Barley
Barley adalah pemilik Peternakan Yodel Ranch, dia tinggal bersama cucunya Mei dan Hana anjing Mereka. Dia cenderung menjadi sedikit pelupa dan dia tidak punya waktu untuk mengurus Mei. Putrinya ternyata lari dan meninggalkannya untuk mengurus Mei. Anda dapat membeli Sapi, Domba dan hal terkait hewan di ladangnya.

Basil
Basil adalah suami dari Anna dan ayah dari Mary. Dia adalah ahli botani dan sedang melakukan penelitian pada tanaman di dalam dan sekitar desa. Banyak buku-buku di perpustakaan yang ditulis oleh dia.

Cliff
Cliff adalah seorang gelandangan dalam yang bepergian dari kota ke kota dan dia tidak punya banyak uang. Selama musim gugur pertama Anda dapat mengajaknya untuk datang bekerja di kilang anggur atau dia akan meninggalkan kota itu dan tidak pernah kembali. Dia akan jauh lebih bahagia setelah ia memiliki pekerjaan. Dia juga sainganmu untuk mendapatkan Ann.

Doctor Tim 
Dokter Tim adalah seorang pria pendiam yang tidak benar-benar tampak begitu tertarik untuk berteman dengan penduduk desa lain dalam videogame ini. Dia juga sainganmu untuk mendapatkan Elli.

Doug
Doug adalah pemilik Inn dan dia juga ayah Ann. Istri Doug meninggal beberapa tahun yang lalu dan ia ingin melihat Ann menetap dan menikah dengan seseorang.

Duke
Duke memiliki kilang anggur dengan Manna istrinya. Putrinya meninggalkan desa dan pindah ke kota dan dia agak sedih tentang itu.

Ellen
Ellen adalah nenek Elli dan Stu. Dia sudah sangat tua dan selalu duduk di kursi goyangnya. Karena ia tidak pernah meninggalkan rumahnya dia sangat senang ketika orang datang untuk berbicara dengannya. Dia sangat baik dan selalu ceria.
Gotz
Gotz adalah penebang pohon dan ia akan meng-upgrade bangunan di peternakan Anda. Keluarganya meninggal tahun lalu dalam badai salju yang mengerikan dan ia sekarang tinggal dengan Louis.

Gray
Gray adalah cucu Saibara dan dia berusaha untuk menjadi pandai besi untuk mengesankan kakeknya. Dia merasa seolah kakeknya mengabaikan dirinya dan tidak menyetujui karyanya. Dia juga sainganmu untuk mendapatkan Mary.

Greg
Greg adalah seorang nelayan dan ia tidak banyak keluar dari rumahnya. Dia akan memberikan pancingnya. Ia tinggal dengan Zack.

Harris

Harris adalah anak Walikota Thomas dan dia seorang polisi kota. Dia menyukai Aja yang merupakan putri dari Manna dan Duke tapi karena dia melarikan diri dia merasa cukup kesepian setiap saat.

Jeff

Jeff menikah dengan Sasha dan adalah ayah dari Karen. Dia menjalankan supermarket. Ia cukup pemalu dan cenderung untuk membiarkan orang di sekitarnya.

Kai

Kai tinggal di desa lain dan datang hanya selama musim panas. Dia sangat kompetitif dan bisa agak kasar untuk laki-laki di desa. Dia adalah sainganmu untuk mendapatkan Popuri dan jika ia menikahinya dia akan tinggal di desa selamanya.

Kano

Kano adalah seorang fotografer yang tinggal dengan Walikota. Tidak ada yang tahu banyak lagi tentang dia.

Lilia

Lillia adalah pemilik Pultry Farm dan juga ibu Popuri dan Rick. Dia mengidap sebuah penyakit yang langka dan suaminya sedang berkeliling dunia untuk mencoba untuk menemukan obatnya.

Louis
Louis adalah peternak lebah yang tinggal dengan Gotz. Dia mencari daerah sekitar desa untuk spesies lebah langka. Jika Anda menanam 9 atau lebih bunga di kebun, lebah akan membangun sarang di pohon apel di kebun Anda. Anda akan dapat mengumpulkan madu dari pohon itu setiap hari. Jika Anda memberikan madu kepada Louis dia akan datang pada hari berikutnya dan memberitahu Anda bahwa mereka adalah spesies lebah langka yang dia cari dan sejak saat itu Anda akan dapat menjual madu sedikit lebih mahal.

Manna
Manna adalah istri dari Duke dan dia juga manajer dari kilang anggur. Dia sangat suka ngobrol.

May 

May adalah seorang gadis yang agak pemalu cucu dari Barley. Ibunya lari dari desa. Dia adalah teman yang sangat baik dengan Stu dan dia melakukan yang terbaik untuk membantu di sekitar Yodel Ranch. Ada event yang tidak tentu di mana May akan hilang. Ketika itu terjadi, Anda akan dapat menemukannya di pantai setelah 7:00 PM.

Mayor Thomas
Thomas adalah walikota desa ini dan dia mengatur sebagian besar festival. Dia sangat perhatian dan menghabiskan banyak waktu untuk mengecek orang-orang di desa.

Pastor Charter

Pastor Carter adalah pendeta desa. Dia selalu senang dan menangani siapa saja yang membutuhkan bantuan.

Rick

Rick adalah saudara Popuri dan anak dari Lillia. Sejak ayahnya pergi untuk mencoba dan menemukan obat untuk penyakit Lillia, Rick merasa seolah-olah dia harus menjadi tulang punggung keluarga. Dia sangat protektif terhadap Popuri. Dia melakukan banyak pekerjaan Poultry Farm.

Saibara 

Saibara adalah pandai besi kota dan kakek dari Gray.. Dia menikmati pekerjaannya dan akan meng-upgrade peralatanmu.

Sasha

Sasha adalah istri dari Jeff dan juga ibu dari Karen.

Stu
Stu adalah anak yang sedikit nakal dan dia sering bergurau dan mendapat masalah. Ia adalah saudara dari Elli dan teman baik May. Dia diam-diam naksir May.

Won

Won adalah seorang pedagang licik yang akan menjual bibit langka dan sesekali akan datang ke pintu Anda untuk menjual barang-barang lainnya. Jangan membeli SUGDW Apple atau Feather Biru darinya karena dia mencoba untuk menipu Anda dengan kedua benda itu.

Zack
Zack adalah orang yang akan mengambil semua barang dari bin Anda setiap malam. Dia biasanya cukup baik tapi bisa marah dengan cepat.

Harvest Spirites

Anda dapat menemukan Harvest Sprites di gubuk kecil belakang gereja. Anda dapat meminta sprite untuk bekerja di kebun Anda seperti menyiram tanaman, merawat hewan atau memanen tanaman.

Jika Anda berbicara kepada mereka dua kali Anda bisa mengajak mereka untuk bekerja di kebun Anda. Selama musim semi semua yang mereka bicarakan adalah sebuah pesta teh dan Anda harus berbicara kepada mereka 5 kali untuk dapat mengajak mereka bekerja. Harvest Sprites memiliki tingkat hati sebanyak 25 poin, terlalu sering mengajaknya bekerja akan mengurangi poin hati sebanya 2 poin.
Mereka juga memiliki tingkat keterampilan tersembunyi untuk berbagai pekerjaan yang dimulai pada 0 untuk setiap pekerjaan. Ketika Anda mengajak mereka untuk melakukan pekerjaan keterampilan akan naik satu poin. Tingkat keterampilan maksimum untuk setiap pekerjaan adalah 255 poin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar